Kenali Jenis Desain Interior Yang Cocok Untuk Cafe Anda

On Maret 17, 2018 by Ade Saputra

desain merupakan seni terapan dan rekayasa yang berintegrasi dengan teknologi. Desain adalah bentuk sebuah rencana, dalam hal ini dapat berupa proposal, gambar, model, maupun deskripsi. Jadi dapat dikatan, desain merupakan sebuah konsep tentang sesuatu yang ingin di realisasikan. Desain Bisa lahir dari penerjemahan kepentingan, keperluan, maupun jawaban.Karena banyak sekali orang yang menyepelekan sebuah desain pada akhirnya tidak bisa merencanakan dengan baik konsep apa yang mau di usung. Maka dari itu MARI KITA MENGENAL BEBERAPA JENIS DESAIN YANG COCOK UNTUK CAFE ANDA :

1.Desain Minimalist

Desain minimalis adalah salah satu gaya desain yang paling signifikan abad ini. Desain minimalis mungkin bukanlah yang paling populer, tetapi memiliki pengaruh ke hampir segala bidang. Pengaruh desain minimalis bisa dibilang menembus lebih banyak bidang daripada hampir semua tren seni atau gaya desain lainnya.Karena inti dari desain minimalis adalah tidak mencolok dan wah, namun lebih mengedepankan kesederhanaan. Desain Meja Kursi Cafe minimalis inilah yang banyak di minati kaum muda sekarang untuk berkumpul maupun bersantai

 

2.Desain Vintage

Kata vintage sebenarnya berasal dari Bahasa Perancis vendage, yang digunakan untuk merujuk pada proses pembuatan wine (minuman anggur) dari buah anggur yang memerlukan waktu penyimpanan yang panjang untuk mendapatkan kualitas yang baik.Namun seiring berjalannya waktu, makna kata ini bergeser menjadi makna yang dimengerti sekarang sebagai sesuatu yang bergaya tua atau sesuatu yang memberi kesan lampau.Karakter dari furnitur vintage itu sendiri biasanya berkesan pudar dan usang dengan didominasi warna hijau serta menghadirkan nuansa dingin dan kuno.

3.Desain Industrial

Desain industrial adalah desain yang lebih menonjolkan pada material yang di gunakan yang cenderung lebih kokoh dan keras yaitu menggunakan bahan logam atau besi yang di bentuk dengan beragam variasi serta di kombiansikan dengan sedikit kayu agar terlihat sempurna.Desain industrial biasanya menggunakan warna-warna monokromatik dan terkesan maskulin.

 

 

4.Desain Solid

Desain Solid adalah desain yang mengacu pada aspek kekuatan serta kekokohan pada kayu.Desain solid biasanya cenderung menggunakan bahan kayu trembesi yang sangat tebal serta teruji kekuatannya selain itu kayu trembesi juga dibuat dengan full kayu yang utuh tanpa adanya sambugan di setiap furniturnya.desian ini biasanya menggunakan warna warna natural agar terlihat jelas urat pada kayu itu.seperti halnya pada gambar di samping yaitu patner kita WARUNG AYAM BAKAR TUJUH SAUDARA yang Telah Berkerja sama Dengan kita dan Mempercayakan projectnya pada kita.  

 

Jika Anda benar benar menginginkan furniture yang berkelas dan mewah namun dengan harga yang murah, maka Anda harus memulai komunikasi dengan tim produksi Kami. Jangan Anda menunda lagi memiliki furniture dengan kualitas terbaik asli kota jepara. Kami juga memproduksi beberapa furniture jepara seperti meja kursi cafe, kursi tamu minimalis, sofa tamu minimalis, lemari pakaian jati atau untuk mengisi kamar tidur Anda seperti tempat tidur jati dan meja rias minimalis.

Kita juga Telah Banyak Berkerja Sama Dengan Cafe Cafe Di jakarta Maupun di daerah bandung seperti beberapa project kita di bawah ini : 

                                

                                        

 

Comments are closed.