Tren Lemari Pakaian Sliding

On January 25, 2017 by Bahroni

Terbaru Tren Lemari Pakaian Sliding Kayu Jati

Paling Trend Di Negeri Sakura

Lemari pakaian sliding mulai tren di Indonesia. Sebelumnya, negeri Jepang banyak menggunakan lemari tipe ini untuk menghemat ruangan yang ada namun sekarang banyak negara lain yang juga mengadopsi cara ini. Bahkan lemari model ini ada yang terbuat dari kayu dan plastik seperti kayu jati, kayu sengon, triplek dan lain-lain.

Pintu Geser Menghemat Ruangan

Berbeda dengan lemari biasa yang terkesan monoton, lemari pakaian sliding terkesan mewah dan modern jika diaplikasikan pada ruangan Anda. Sedangkan cara membukanya Anda hanya perlu menggesernya ke kanan atau ke kiri sesuai dengan bentuk lemari Anda. Pintu model ini juga sangat membantu menghemat ruangan, pastinya dalam ruang kamar terdapat 2 atau 3 furniture lainnya yang saling terintegrasi. Misalnya tempat tidur, dipan atau tempat tidur selalu di posisikan dalam lay out berdampingan dengan lemari pakaian entah di samping atau didepan. Penempatan ini jelas membuat ruangan akan berkurang terlebih jika pintu model tarikan, akan jadi permasalahan sendiri pastinya. Untuk itu sebagai wacana Anda, silahkan Anda kunjungi link ini untuk referensi tempat tidur yang menawan http://jeparahandicraft.net/tempat-tidur

Harga Lemari Sliding

Untuk harga yang ditawarkan lemari pakaian ini berharga antara Rp 1,5 juta sampai Rp 3 juta untuk setiap unitnya, itu adalah harga lemari namun dari bahan kayu yang tipis dan terbuat dari papan partikel atau HPL. Jika Anda ingin memiliki lemari sliding dengan keawetan yang maksimal Anda bisa membeli lemari pakaian sliding namun yang terbuat dari kayu jati. Keuntungan menggunakan kayu jati selain awet, lemari Anda akan dapat diukir sebagai hiasan sehingga lemari Anda terkesan limited edition berbeda dengan lemari di toko.

Kayu Jati Untuk Lemari Lebih Awet

Seperti yang kita tahu kayu jati awet jika digunakan sebagai bahan utama pembuatan furniture karena tidak mudah menyerap air sehingga lemari Anda tidak mudah berjamur dan tidak mudah lapuk sehingga bau baju yang Anda simpan di dalam lemari tidak terganggu. Sedangkan kayu biasa juga bisa digunakan sebagai bahan pembuatan lemari sliding namun lemari yang dihasilkan akan lebih cepat rusak namun memiliki massa yang tidak terlalu berat dibandingkan dengan kayu jati.

Solusi Ruang Yang Sempit

Pilihlah lemari pakaian dengan pintu sliding sesuai kebutuhan, jika Anda butuh lemari pakaian sliding dengan banyak gantungan atau lipatan, Anda harus tetap membelinya sesuai fungsinya bukan karena model atau trennya. Namun berbeda dengan lemari biasa, lemari sliding membutuhkan banyak ruang saat Anda membuka lemari, jadi Anda juga harus memperhatikan faktor tersebut. Jika ruangan Anda tidak memiliki area kosong yang banyak, pilihlah lemari biasa sebagai penggantinya meskipun tidak semewah lemari bersliding.

Source : http://jeparahandicraft.net/almari-pakaian

Comments are closed.