Kursi Tamu Jati Roda Minimalis

On Oktober 6, 2015 by Bahroni

Kursi Tamu Jati Roda Minimalis – Furniture Kursi Tamu Jati Roda Minimalis menjadi ciri khas penghias ruangan tamu anda dengan bentuk yang unik . Kursi Tamu Minimalis dengan memberikan sedikit sentuhan ukiran sebagai ciri khas ukir jepara yang memberikan aksen tampilan menjadi lebih luwes/ kewes.

Harga Kursi Tamu Jati Roda Minimalis Murah Bekualitas

Material Produk

Material yang kami gunakan dalam pembuatan Kursi Tamu Jati Roda ini adalah kayu Jati Pilihan dengan kualifikasi yang baik. Dengan pemilihan bahan kayu ini mempermudah dalam proses pembuatan produk ini. Selain mengutamakan di bahan baku, kami juga mengutamakan dalam penggunaan bahan pendukung produksi. menggunaakan bahan finishing pilihan yang mampu menghasilkan produk berkualitas.

Desain Kursi Tamu Jati Roda Minimalis

Desain Kursi Tamu Jati Roda ini sangat sederhana, dari bentuk utama pada kaki kursi dan kaki meja yang berbentuk roda ini sekilas seperti bentuk becak. Bukan hanya mengutamakan unsur minimalis, kami juga memberikan sentuhan ukiran pada sandaran dengan ukikran bentuk krawangan / tembus.

Finishing Kursi Tamu Jati Roda Minimalis

Finishing yang kami gunakan dalam pembuatan Kursi Tamu Jati Roda ini adalah finishing Natural Jati dengan top coat Semi Gloss. Selain penggunaan jenis finishing ini pembeli dapat mengutarakan atau mengajukan jenis warna yang akan di beli . Diharap segera konfiormasi kepada pihak kami bila terdapat perubahan jenis warna barang agar memper mudah kinerja dan memuaskan pelanggan.

Spesifikasi Kursi Tamu Jati Roda

  • Matrial : Kayu Jati Pilihan

  • Finishing : Natural Jati

  • Kode : JAF-SKTM 014

  • Harga : Diharap Untuk Telpon Langsung 082323303666

  • Produk Lainnya : Kursi Teras Rotan Antique Trembesi

Belanja Furniture Di Jepara Art Furnicraft Sangat Aman. Simak Kesaksian Client Kami Yang Telah Puas Di Testimonial Pelanggan.

Untuk Detail Cara Order & Pembayaran Kursi Tamu Jati Roda Minimalis Klik Order & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami

 

Comments are closed.